Tugas 2 ( SISTEM INFORMASI MANAJEMEN)
soal
1.Bedasarkan kasus rizki Mobilku . jelaskan perbedaan antara data dan informasi .data apa yang sebaiknya di proses menjadi informasi di rizki mobilku?
- Data
Dari keterangan di atas seorang konsultan manajemen untuk Rizki hidayat , pemegang saham mayoritas dari kelompok 5 dealer mobil merangkap bengkel servis . ia meminta ada untuk beberapa hari di Rizki Mobilku sebuah dealer yang tidak memeberikan kinerja sesuai potensinya . sebagai ganti nya anda harus menemukan cara cara untuk mengambil sebuah keuntungan di setiap peluang .
- Informasi
Dari informasi yang di dapat dealer tersebut hanya mempergunakan sistem pemrosesan transaksi dari setiap barang yang akan di beli . contoh : Rizki Mobilku mengetahui tanggal pembelian dan pemilik dari setiap mobil yang akan di jual tetapi ia tidak pernah di hubungi oleh pemilik mobil tersebut sehubungan dengan pemeliharaan rutin Rizki Mobilku mengetahui bahwa setiap orang yang membeli mobil di dealer tersebut biasanya akan menukar kembari 10 tahun kemudian .
pernyataan dari sebuah perusahaan dealer mobil yang bernama Rizki Mobilku bahwa sebuah perusahaan tersebut setiap orang harus mengambil keuntungan dari setiap peluang yang ada .
2 . Apakah saran anda terhadap kasus Rizki Mobilku untuk mencapai ke unggulan kompetitif ?
Bedasarkan informasi yang ada bahwa sebuah perusahaan dealer tersebut sangat membutuhkan karyawan yang bisa bekerja sangat baik untuk mencapai ke untungan untuk perusahaan ini . untuk pembelian mobil di dealer tersebut tidak di wajid kan mengunakan sistem trasnsaksi , setiap orang yang membeli mobil di dealer ini tidak di haruskan untuk menukar kembali karna tidak menguntungkan .
NAMA KELOMPOK : Eko Setyo Nugroho / NPM : 33114473
VICKY PRATAMA
1.Bedasarkan kasus rizki Mobilku . jelaskan perbedaan antara data dan informasi .data apa yang sebaiknya di proses menjadi informasi di rizki mobilku?
- Data
Dari keterangan di atas seorang konsultan manajemen untuk Rizki hidayat , pemegang saham mayoritas dari kelompok 5 dealer mobil merangkap bengkel servis . ia meminta ada untuk beberapa hari di Rizki Mobilku sebuah dealer yang tidak memeberikan kinerja sesuai potensinya . sebagai ganti nya anda harus menemukan cara cara untuk mengambil sebuah keuntungan di setiap peluang .
- Informasi
Dari informasi yang di dapat dealer tersebut hanya mempergunakan sistem pemrosesan transaksi dari setiap barang yang akan di beli . contoh : Rizki Mobilku mengetahui tanggal pembelian dan pemilik dari setiap mobil yang akan di jual tetapi ia tidak pernah di hubungi oleh pemilik mobil tersebut sehubungan dengan pemeliharaan rutin Rizki Mobilku mengetahui bahwa setiap orang yang membeli mobil di dealer tersebut biasanya akan menukar kembari 10 tahun kemudian .
pernyataan dari sebuah perusahaan dealer mobil yang bernama Rizki Mobilku bahwa sebuah perusahaan tersebut setiap orang harus mengambil keuntungan dari setiap peluang yang ada .
2 . Apakah saran anda terhadap kasus Rizki Mobilku untuk mencapai ke unggulan kompetitif ?
Bedasarkan informasi yang ada bahwa sebuah perusahaan dealer tersebut sangat membutuhkan karyawan yang bisa bekerja sangat baik untuk mencapai ke untungan untuk perusahaan ini . untuk pembelian mobil di dealer tersebut tidak di wajid kan mengunakan sistem trasnsaksi , setiap orang yang membeli mobil di dealer ini tidak di haruskan untuk menukar kembali karna tidak menguntungkan .
NAMA KELOMPOK : Eko Setyo Nugroho / NPM : 33114473
VICKY PRATAMA
Komentar
Posting Komentar